Monday, March 29, 2010

Indonesia Tandatangani Kerjasama IPTEK Dengan AS

Ketika Anda memikirkan berita, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
Jakarta ( Berita ) :  Kementerian Riset dan Teknologi  menandatangani informasi lowongan kerja terbaru sama ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) dengan Amerika Serikat (AS) di 23 bidang.

œPersetujuan ini dapat menjembatani para ilmuwan kedua negara untuk  meningkatkan pertukaran informasi, ide, pengetahuan, ketrampilan dan teknik kata Menristek Suharna Surapranata pada penandatanganan persetujuan informasi lowongan kerja terbaru sama Iptek Indonesia-AS antara Menristek dan Duta Besar AS Cameron R Hume di Jakarta, Senin [29/03].

Bidang-bidang tersebut antara lain tentang kebijakan Iptek, pertanian dan bioteknologi, ilmu kesehatan dan biomedis, kedokteran dan riset vaksin, keamanan pangan, riset kelautan, energi, teknologi beasiswa indonesia dan komunikasi, kedirgantaraan, nano teknologi, ilmu material, metrologi, atmosfer, lingkungan, kehutanan, keanekaragaman hayati, hingga ilmu kebumian dan bencana.

Dengan informasi lowongan kerja terbaru sama ini, katanya, diharapkan seluruh pelaku Iptek Astaga.com lifestyle on the net dapat memanfaatkan payung persetujuan ini, dengan meneruskan informasi lowongan kerja terbaru sama yang sudah berjalan atau dalam rangka memulai kolaborasi baru.

Menristek menegaskan bahwa informasi lowongan kerja terbaru sama ini berdasarkan prinsip kesetaraan, sehingga kolaborasi yang disepakati tidak dalam posisi mendukung AS, tetapi dalam posisi mendukung program-program Iptek nasional.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Ia mengatakan, informasi lowongan kerja terbaru sama Iptek bilateral Indonesia-AS sebenarnya telah dimulai sejak 1978 dan diperpanjang sampai 2002 dan Astaga.com lifestyle on the net disadari oleh kedua negara pada 2008 untuk diperbaharui.

Sementara itu, Dubes AS Cameron R Hume mengatakan, AS ingin mempererat informasi lowongan kerja terbaru sama dengan Astaga.com lifestyle on the net dalam berbagai bidang, termasuk bidang Iptek dan riset serta menjadikan Astaga.com lifestyle on the net sebagai mitra yang kuat bagi AS.

Kerja sama tersebut, kata dia, misalnya di bidang kelautan, kedokteran, biomaterial, ilmu kebumian seperti mengenai gunung api, atmosfer, hingga informasi lowongan kerja terbaru sama lingkungan seperti dengan mendirikan pusat riset.

œKerja sama ini untuk meningkatkan kesejahteraan bersama, tidak hanya untuk keuntungan kami semata, tetapi juga untuk Indonesia, katanya.

Dalam kesempatan itu Menristek juga mengundang komunitas peneliti untuk menyusun proposal penelitian bersama guna diajukan pada program insentif yang bersifat kompetitif dan sudah lama menjadi program berkelanjutan yang didanai oleh APBN Kementerian Ristek. ( ant )

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita.

No comments:

Post a Comment