Thursday, March 25, 2010

April, Jumpa Pers Pertama Woods Pasca Rehab

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang sport? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang sport.
VIVAnews - Tiger Woods siap kembali beraksi. Bukan hanya di lapangan golf tapi juga di depan media massa. Pada 5 April informasi beasiswa gratis 2010 mendatang, pegolf nomor satu dunia lowongan kerja terbaru ini untuk pertama kalinya akan menggelar jumpa pers pertamanya pasca keluar dari pusat rehabilitasi.

Seperti dilansir Post Star, Kamis 15 Maret 2010, Woods dijadwalkan bertemu para pewarta pukul 14.00. Ini tak lain bisa terjadi karena keikutsertaannya dalam turnamen The Master. Di mana tiap pemain dijadwalkan masing-masing untuk menggelar jumpa pers.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari sport, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Untuk Woods, itu akan jadi jumpa pers pertamanya dalam dua bulan. Terakhir kali ia menghadap para awak media adalah Februari 2010. Didampingi rekan dan keluarga terdekat, ayah dua anak itu mengakui perselingkuhannya.

"Terserah dia (Woods) untuk mengatakan apa pun yang dia rasa dan perlukan untuk mengatasi situasi ini," kata salah satu legenda golf, Arnold Palmer.

"Saya rasa hal terbaik untukknya adalah bersikap terbuka dan biarkan kalian (wartawan) menembakknya," tambah Palmer.

Woods masuk ke panti rehabilitasi untuk mengatasi kecanduan seks. Ia 'terpaksa' mendaftarkan diri ke dalam panti itu setelah skandal perselingkuhannya dengan beberapa cewek seksi terkuak ke media. Selain menjadi bulan-bulanan media, suami Elin Nordegren ini juga kehilangan beberapa sponsor besar.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada sport. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari sport.

No comments:

Post a Comment