Sunday, June 13, 2010

11 Penulis Luncurkan Buku Sadar Hukum

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai xbox cheat adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang xbox cheat, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Informasi tentang xbox cheat disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang xbox cheat atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

JAKARTA--MI: Sebanyak 11 penulis meluncurkan buku kumpulan cerita hukum yang berjudul Good Lawyer Season 2. Hasil penjualan buku itu akan digunakan untuk penyuluhan hukum di Indonesia.

Salah seorang penulis buku, Risa Amrikasari, di Jakarta, Minggu (13/6), menyatakan buku tersebut diluncurkan oleh Rose Heart Writers (RHW) yang merupakan kumpulan para penulis yang berasal dari bloger.

"Buku Good Lawyer Season 2 itu dibuat oleh 11 penulis yang merupakan perwakilan dari RHW," jelasnya.

Ke-11 penulis itu yakni Risa Amrikasari, Amahl S Azwarm Nenny Harun, Dewi
Susanti, Riu AJ, Rati Krisnawan, Mhimi Nurhaeda, Debby Zhanng, Aldila Tabah
Sejati, Sarojini Imran, dan Nina K Wijaya.

Risa menjelaskan, peluncuran buku tersebut dalam rangka melanjutkan misi untuk memperkenalkan hukum kepada masyarakat awam hukum dengan cara yang sederhana dan menyenangkan.

Risa yang juga staf liaison officer di International Organization for Migrant (IOM) itu mengatakan buku itu juga merupakan kelanjutan dari buku pertama yang berjudul You Need A Good Lawyer to Set You Free from The Jail of Your Heart.

"Melalui buku ini, saya ingin masyarakat paham tentang hukum, jangan takut dalam menghadapi hukum seperti dipanggil polisi untuk menjadi saksi," katanya.

Sejumlah tema yang diangkat dalam buku itu antara lain cerita menggetirkan oleh masyarakat saat menghadapi hukum seperti judul cerita Semangka Berduri. Di bagian lain, ia menyatakan penyuluhan hukum lewat road show buku tersebut akan diarahkan masyarakat awam di Tanah Air seperti kalangan ibu-ibu pengajian atau menggelar diskusi di sejumlah toko buku.

"Pada buku pertama yang berjudul You Need A Good Lawyer to Set You Free from The Jail of Your Heart, kita sudah menggelar road show di tujuh kota seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Bandar Lampung, Yogyakarta, dan Depok. Saya mengharapkan masyarakat tergerak menjadi warga negara yang sadar hukum demi tujuan akhir menjadikan hukum sebagai panglima negara tercinta ini," ucapnya optimistis. (Ant/Ol-8)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang xbox cheat.

No comments:

Post a Comment