Wednesday, June 2, 2010

Google Akuisisi Perusahaan Bisnis Iklan

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada technology? Berikut adalah up-to-date laporan dari technology ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Google tak henti-hentinya membeli perusahaan. Kali ini, mereka mengakuisisi Invite Media, sebuah perusahaan yang bergerak di industri teknologi periklanan.

Invite Media sendiri mendeskripsikan diri sebagai platform universal untuk media display. Dengan kata lain, ia membantu pembeli untuk membeli iklan dari berbagai platform secara langsung, dalam satu kontrol yang mudah.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari technology, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

œPembelian Invite Media oleh Google diperkirakan mencapai US$ 70 juta dan rencananya Google akan tetap menjalankan Invite Media sebagai unit yang terpisah, kata Peter Kafka, analis dari AllThingsD, seperti dikutip dari Mashable, Kamis 3 Juni 2010.

Google diperkirakan mengintegrasikan Invite Media dengan DoubleClick for Advertisers bagi pelanggan yang ingin menggunakan teknologi ad-serving dan ad-buying secara bersamaan.

Dari sisi bisnis, strategi ini masuk akal bagi Google yang ingin memperluas cakupan bisnis iklan mereka ke berbagai platform. Cukup dengan menggunakan dashboard Google dan teknologi ad-serving milik Google untuk membeli dan menampilkan iklan, pengguna bisa memasang iklan di berbagai tempat tanpa harus memiliki banyak akun. (art)

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada technology. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada technology.

No comments:

Post a Comment