Sunday, June 20, 2010

Jude Law Jadi Ayah Idola dalam Film

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
INILAH.COM, London - Jude Law ternyata mempesona sebagai bapak berkat aktingnya di film Holiday (2006). Jiwa kebapakannya mengalahkan Will Smith, George Clooney dan Darth Vader 'Star Wars'.

Mengutip situs femalefirst, Jumat (18/6), untuk menandai Hari Ayah 2010, kelompok media 'LOVEFilm' Inggris bertanya kepada lebih dari 1.500 anggotanya, siapakah ayah dalam film yang paling diidolakan?

Hasilnya, berada di peringkat pertama adalah gambaran ayah berstatus duda yang diperankan Jude Law dalam film Holiday. Jude berhasil mengambil 16% suara.

Sementara mengekor di posisi kedua, adalahWill Smith, pemeran Chris Gardner dalam The Pursuit of Happyness, yang mengumpulkan 14% hasil jajak pendapat. Adu akting bersama putranya Jayden dalam mengatasi kehidupan nyata agar yang sulit menjadi lebih mudah, tenyata menyentuh hati.

Pada tempat ketiga dengan catatan yang agak mengejutkan, adalah seorang ayah versi film Star Wars, Darth Vader. Terungkap, ternyata suasana misteri dapat menciptakan daya tarik tersendiri. Pasalnya bintang Star Wars bermantel tanpa lengan dan jahat ini berhasil mengantongi 13% suara. Berarti, terpilihnya Darth memberi makna baru.

George Clooney dengan perannya sebagai ayah dalam film komedi romantis One Fine Day yang beradu akting dengan Michelle Pfeiffer menduduki posisi keempat. Penggambaran Clooney sebagai orang tua tunggal Jack Taylor sudah cukup mencuri hati penonton bioskop dengan mengambil 11% suara.

Waktu terbaik untuk belajar tentang news adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga news pengalaman selagi masih gratis.

Untuk tempat kelima adalah aktor Irlandia, Liam Neeson yang berperan sebagai ayah dalam Taken pada 2008. Liam berhasil mengambil 10% suara.

Tepat di belakangnya dengan 8% suara adalah Gregory Peck dalam To Kill A Mocking Bird (1962). Film tertua dalam 10 peringkat itu kini berada di tempat keenam.

Bintang lainnya, aktor berambut perak Sean Connery yang mempertunjukkan naluri ayahnya di Indiana Jones and The Last Crusade ada di peringkat ketujuh. Meski lebih dikenal sebagai pria perayu para wanita sebagai James Bond, Connery mampu membuktikan bisa menjadi seorang ayah dengan enam persen suara.

Bruce Willis pun berhasil masuk dalam daftar. Usahanya sebagai seorang ayah yang menyelamatkan bumi dalam Armagedon mampu meraih lima persen suara.

Luar biasanya, Mr Incredible 'Bob' The Incredibles berada di tempat kesembilan dengan perolehan tiga persen suara. Maklum, dia adalah satu-satunya karakter animasi yang muncul sebagai ayah idola dalam film.

Menjembatani kesenjangan antara animasi dan live-action, ayah kesepuluh sebaai idola adalah Patrick Dempsey dari film produksi Disney's Enchanted.

Helen Cowley, Editor LOVEFiLM berkomentar, "Walaupun Jude mungkin memiliki reputasi sebagai seorang wanita, Jude telah membuktikan menjadi seorang ayah yang baik di dalam akting dandi luar layar. Dia mampu memerankan sebagai bapak yang baik dalam film Holiday. [mor]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment