Sunday, June 6, 2010

Badai 'Kerispatih' Bentuk Band Baru

Ketika Anda memikirkan news, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari news yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, Jakarta - Kepergian Sammy dari Kerispatih tampaknya membawa dampak besar bagi Kerispatih. Pasalnya setelah Kerispatih mendapatkan vokalis baru, kini Badai justru membentuk Brand New Storm, band baru beraliran romantic rock. Benarkah ini salah satu dampak tidak adanya Sammy?

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

"Sebenarnya ini idealisme bermusik aja. Tidak ada maksud lain ini cuma resolusi bermusik aja. Tapi tanpa mengganggu band Kerispatih," terang Badai saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Badai turut mengajak Arief 'Kerispatih' sebagai gitaris, Enwil (mantan vokalis band Aladin), Deva (mantan drummer band Pilot) dan Eltrino (bassis) dalam menggawangi Brand New Storm yang mengandalkan lagu hits 'Harus Meninggalkanmu'.

"Ini band emang gue yang bikin, lagu-lagunya juga gue yang bikin, semua gue yang created. Mudah-mudahan bukan hanya band baru tapi membawa berita baru bagi masyarakat Indonesia yaitu rock vintage yang sudah jarang didengar sama anak-anak sekarang," papar Badai.

Seperti di Kerispatih, posisi Badai juga berperan sebagai leader dalam Brand New Storm. Namun ia enggan jika disebut-sebut sebagai pentolan grup tersebut. "Gue tekankan lagi, Kerispatih besar karena karya bukan personelnya. Di Indonesia ini harus didewasakan band besar bukan karena vokalis tapi karena kesatuan personel bandnya," tandasnya. [hid]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment