Wednesday, June 2, 2010

Taklukkan Almagro, Nadal Optimis ke Final

Ketika Anda memikirkan sport, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari sport yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
VIVAnews - Nicolas Almagro harus mengakui keunggulan pesaingnya dari petenis Spanyol, Rafael Nadal di perempat final Prancis Terbuka, Rabu 2 Juni 2010. Nadal mampu unggul atas Almagro dengan angka 7-6, 7-6 dan 6-4.

Dengan demikian, juara empat kali Prancis Terbuka itu berpeluang besar kembali mencicipi juara dalam ajang tersebut di Roland Garros. Setelah mengalahkan Nicolas, Nadal berhak melaju ke semi final.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Tak ada yang menjadi favorit di semi final, apapun bisa terjadi. Saya akan bermain dengan sebaik mungkin setelah sebelumnya gagal," katanya.

"Sukses mencapai semi final adalah sebuah prestasi yang hebat, terima kasih atas dukungannya kepada saya," ujar Nadal.

Peluang Nadal semakin nyata untuk menembus ke final setelah Roger Federer tersingkir di perempat final. Federer takluk oleh petenis asal Swedia, Robin Soderling.

Dengan demikian, kegagalan Nadal yang membayangi tahun lalu karena kalah dari Federer di perempat final sudah hilang. (AP)

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai sport bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment