Sunday, June 20, 2010

Diana Cybil Kapok Lagu Dewiq

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
INILAH.COM, Jakarta - Nama besar Dewiq rupanya tidak menjadi jaminan untuk artis pendatang baru. Meski terkenal sebagai hits maker namun Diana Cybil sudah kapok dengan karya Dewiq.

Ceritanya berawal dari album perdana Diana yang berjudul Tentang Dia. Meski memakai tiga buah lagu cipataan Dewiq, album tersebut jeblok di pasaran. Diana pun mengaku kapok memakai jasa Dewiq

"Dalam album perdanan itu, lagu-lagu Dewiq terlalu pop mellow. Itu kurang klop dengan karakter vokal aku, yang lebih cocok dengan lagu ceria," terang Diana, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang news. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Selain merasa tak cocok dengan lagu-lagu karya Dewiq, Diana juga mengakui kalau promosi yang dilakukannya kurang maksimal.

"Mungkin karena itu album perdana, jadi semuanya masih belajar. Cukup lumayan lah ruginya, tapi itu pelajaran yang sangat penting," sambung Diana.

Kini, Diana tengah mempersiapkan album kedua. Meski masih sibuk menyanyi off air dari panggung ke panggung, untuk persiapan album kedua sudah hampir diselesaikan sekitar 80 persen. Single Maafkan dan Ku Coret Sebuah Nama menjadi jagoan untuk album ke dua mendatang.

"Ada 10 lagu dalam album ke dua nanti.Judul album dan singlenya Maafkan. Namun rencananya sih mau bikin dua videoklip untuk dua hit single," ujar Diana. [fei]

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment