Thursday, June 17, 2010

Pierce Yakin Celtics Keluar dari Tekanan

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari sport, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari sport.
VIVAnews - Forward Boston Celtics Paul Pierce mengaku tekanan harus menang di game  ketujuh final NBA justru membuatnya semakin termotivasi. Pierce ingin menorehkan namanya di buku sejarah Celtics.

Setelah menyerah dari Los Angeles Lakers di game keenam, Celtics wajib menang di game ketujuh pada laga yang digelar Staples Center, Jumat, 18 Juni 2010 pagi WIB. Jika menang pada laga penentuan tersebut, Celtics akan menorehkan sejarah sebagai tim tersukses di NBA dengan 18 cincin juara.

Pierce sendiri berambisi untuk meraih gelar juara kedua setelah mengantarkan Celtics juara NBA pada 2008 silam. Dan pemain 32 tahun tersebut mengaku tekanan untuk menang di markas Lakers justru membuatnya semakin percaya diri.

"Saya suka tekanan, benar. Saya suka dengan fakta bahwa saya bermain melawan Lakers pada game ketujuh di tandang. Saya suka dengan fakta jika saya tidak memenangkan gelar kedua saya mungkin tidak akan disebut sebagai salah satu pemain terbaik Celtics dalam sejarah," ujar Pierce seperti dikutip dari YahooSports.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari sport. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

"Hal-hal seperti ini memotivasi saya. Hal seperti ini membantu saya menampilkan permainan terbaik. Bisa memenangkan gelar juara lagi akan jadi hal terbaik dalam karir saya. Tapi, itu yang memotivasi saya setiap tahunnya, dan itu tantangan yang saya dapat ketika mengenakan seragam Celtics."

Keyakinan yang sama juga dinyatakan Glen Davis. Forward Celtics yang dijuluki 'Big Baby' ini mengaku yakin bisa mempermalukan Lakers di Staples Center.

"Saya suka ini. Pertandingan ini adalah yang akan Anda bicarakan dalam beberapa tahun ke depan. Kalian semua akan ingat momen ini. Kalian akan ingat Kamis (Jumat) ini selamanya. Saya tidak sabar. Saya tidak sabar untuk masuk ke lapangan dan menang di Los Angeles," pungkas Davis.

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari sport bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang sport, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment