Sunday, June 20, 2010

Rahudman: Alhamdulillah…

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita.
MEDAN (Berita): Calon Walikota Medan Periode 2010-2015, Drs H Rahudman Harahap, MM memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT atas keunggulan hasil penghitungan suara sementara di beberapa TPS pada Pemilukada Kota Medan putaran ke dua, Sabtu [19/06].

œSyukur Alhamdulillah meskipun suara yang diterima hanya melalui sms oleh para saksi dan belum diterima secara resmi, tapi kami pasangan no 6 sangat bersyukur. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kesempatan sehingga kami nantinya mampu melanjutkan program visi dan misi kami, ungkap Rahudman di kediamannya saat menerima pemberitahuan dari beberapa tim pemenangannya atas hasil penghitungan sementara suara pilkada putaran kedua.

Rahudman mengatakan, untuk pasangan lain, pihaknya meminta menerima suara yang diperoleh secara elegan dan demokrasi. œMarilah kita menerima dengan lapangan dada apapun hasil yang diperoleh nantinya. Siapa pun pemenangnya itulah yang terbaik bagi Kota Medan untuk melanjutkan pembangunan, sebut Rahudman.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Rahudman-Eldin, yang juga Ketua Golkar Medan HM Syaf Lubis juga menyatakan puji syukurnya atas keunggulan pasangan yang mereka usung bersama Partai Demokrat.

Pantauan Berita dari beberapa TPS di Kecamatan Medan Helvetia, Medan Johor, Medan Dena dan Medan Labuhan, Medan Amplas dan dari berbagai sumber sampai pk 15.30 Wib, hasil penghitungan sementara pasangan Rahudman-Eldin unggul dengan memperoleh 29.000 suara, sementara Sofyan Tan-Nelly Armayanti 17.793 suara. (

Rahudman-Eldin Nyoblos

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Sebelumnya calon Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap, MM didampingi istri Yusra Siregar menggunakan hak suaranya pada Pemilukada Kota Medan putaran ke dua di TPS 41 di Kompleks Griya Dome, Kecamatan Medan Helvetia, pk 08.00 Wib.

Rahudman dengan nomor pemilih 418 dan istri 419 sebelumnya di kediamannya ketika hendak menuju ke tempat pemungutan suara (TPS) terlebih dahulu berdoa dan di azankan oleh para ulama dan tokoh masyarakat yang sengaja datang ke kediaman calon walikota Medan yang berpasangan dengan Drs H Dzulmi Eldin, MSi.

Usai menyoblos untuk menentukan pilihannya, Rahudman saat ditanya Berita mengatakan, dirinya siap menang dan siap kalah sesuai dengan prosedur yang ada. Artinya dirinya juga siap menang bila terpilih menjadi Walikota Medan Periode 2010-2015.

Dengan keyakinannya calon walikota Medan nomor urut 6 tersebut menyatakan, dia dan pasangannya menimal memperoleh suara berkisar 70 atau 60 persen. Keyakinan pasangan calon walikota-wakil walikota tersebut dikarenakan terwujudnya kegiatan sosialisasi terhadap masyarakat yang belakangan kerap dilakukan pasangan ini menyampaikan visi misinya.Pasangan Rahudman-Eldin bisa memenangkan Pemilukada kota Medan putaran ke dua ini.

Dalam kesempatan itu, Rahudman juga mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Medan yang telah menjaga kondusifitas Pilkada ini dan tetap memberikan hak suaranya sekaligus berpartisipasi terhadap pasangan mereka.Siapapun yang terpilih pasti kelak menjadi terbaik bagi Kota Medan, ujar Rahudman.

Untuk kecamatan tempatnya Rahudman Harahap memilih yakni Kecamatan Medan Helvetia terdapat keseluruhan 277 TPS, sedangkan di TPS Rahudman ada dua yakni TPS 41 dan 42 dengan jumlah pemilih di TPS 41 sebanyak 474 orang dan TPS 42 sebanyak 463 pemilih.  (yen)

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment