Saturday, June 26, 2010

Penerus Kim Jong-il Segera Disahkan Konvensi

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari world ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari world. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala world kejutan.
VIVAnews - Korea Utara mengumumkan akan menggelar konvensi pada September mendatang untuk memilih pemimpin baru partai berkuasa, Sabtu, 26 Juni 2010.

Para analis memperkirakan pertemuan langka itu digelar untuk menyokong penyerahan kekuasaan dari pemimpin Korut, Kim Jong Il, pada putranya yang paling muda.

Kim, yang diduga menderita stroke pada 2008 lalu, diperkirakan telah menyiapkan anaknya, Kim Jong Un, untuk menggantikan Kim sebagai orang nomor satu di negara komunis berpenduduk 24 juta jiwa tersebut.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan world ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke world.

Kesehatan Kim menjadi pusat perhatian dalam negeri karena bila dia meninggal tanpa menetapkan seorang pengganti, dikhawatirkan terjadi ketidakstabilan dan perebutan kekuasaan.

Kantor berita Korean Central News Agency (KCNA) memberitakan partai berkuasa di Korut, Partai Pekerja, akan bersidang pada awal September untuk memilih lembaga tertinggi.

Konferensi ini merupakan yang pertama sejak 1966. Ini menimbulkan spekulasi bahwa Korut bakal mengeluarkan pengumuman Kim Jong Un menjadi pengganti ayahnya dengan memberikannya jabatan senior di partai.

Pada 1974, Kim Jong Il dipastikan akan menggantikan ayahnya, pendiri Korut, Kim Il Sung. Keputusan pergantian kekuasaan itu diumumkan dalam sidang partai tahun 1980. Setelah itu, Kim secara resmi memimpin, setelah ayahnya meninggal pada 1994. (Associated Press)

(umi)

¢ VIVAnews
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment