Thursday, June 17, 2010

Mercedes Tak Suplai Mesin, Red Bull Kecewa

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Red Bull Racing harus gigit jari setelah Mercedes tidak berencana untuk menyuplai mesin keempat pada ajang F1 musim 2011. Alhasil Red Bull harus bertahan dengan mesin Renault.

Meski menuai sukses dengan mesin Renault sepanjang musim ini, Ketua Tim Red Bull Christian Horner menegaskan timnya bisa merubah mesin yang digunakannya musim depan sesuai regulasi yang diterapkan FIA.

Tim asal Austria ini dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Mercedes untuk menyuplai mesin pada musim depan. Namun Ketua Olahraga Mercedes-Benz, Norbert Haug, tidak yakin pihaknya akan menyuplai mesin keempat musim depan karena ingin fokus mengembangkan KERS.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang sport. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Kami (Mercedes) mungkin menggunakan KERS tahun depan, jadi kami harus memperhatikan kapasitas kami. Akan sangat sulit bagi kami untuk menyuplai mesin keempat, tapi keputusan final belum diambil," ujar Haug seperti yang dilansir Autosports.

"Kami harus memangkas kerja pada mesin kami, dan juga mempersiapkan untuk musim 2013, di mana tidak akan ada peraturan. Jadi, keputusan terbaiknya mungkin adalah tetap bertahan dengan tiga tim. Belum ada keputusan yang diambil, tapi mungkin kami akan tetap pada posisi kami."

Mercedes-Benz sendiri musim ini menyuplai tiga mesin untuk McLaren, Force India dan Mercedes GP.(sj)

Laporan: Haryanto Tri Wiboowo

¢ VIVAnews
Sebagai pengetahuan Anda tentang sport terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana sport cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment