Monday, June 7, 2010

Celtics Curi Game 2, Allen Cetak Rekor

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Boston Celtics berhasil mencuri satu kemenangan atas tuan rumah Los Angeles Lakers di Staples Center. Ray Allen menjadi pahlawan kemenangan Celtics.

Bukan cuma itu, Allen juga mencetak rekor dalam kemenangan 103-94 di game 2 ini. Ia melesakkan delapan kali tembakan tiga angka (three point).

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang sport ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Tembakan tiga angka Allen saat game tersisa 4:42 menit di kuarter 3 memecahkan rekor yang dipegangnya bersama Scottie Pippen dan Kenny Smith. Allen juga mencetak tujuh three point dalam game kontra Lakers, dua tahun lalu.

Saat itu, penembak jitu dari University of Connecticut ini mencetak rekor perdananya. Rekor sebelumnya yang pernah ia toreh yakni enam kali three point. (one)

Dengan kemenangan ini, Celtics dan Lakers berbagi skor 1-1 dalam sistem best of seven. Game 3 akan dimainkan di kandang Celtics, Rose Garden, Selasa malam 8 Juni 2010 atau Rabu pagi WIB. (one)

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada sport. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada sport.

No comments:

Post a Comment