Tuesday, June 1, 2010

Afghan Siap Tinggalkan Indonesia

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
INILAH.COM, Jakarta - Meski karirnya sebagai penyanyi tengah meroket, Afghan siap meninggalkannya. Pelantun lagu Sadis serius meninggalkan Jakarta untuk melanjutkan kuliah di Australia.

"Aku tidak sepenuhnya meninggalkan Indonesia. Pendidikan bagi aku sangat penting. Ini sekaligus untuk meningkatkan kemampuanku di bidang bisnis," terang Afghan saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/6).

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Saat ini Afghan tengah gelisah menunggu hasil ujian dari kampusnya. Hasil ujian itu nantis akan dipakai sebagai bekal untuk memasuk kuliah di Australia.

"Yang pasti deg-degan Ujian itu juga mempengaruhi aku bisa ke Australia atau tidak," sambung bintang film Cinta 2 Hati ini.

Afghan mengaku tak main-main untuk kuliah di Negeri Kaguru itu. Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin. Kini, persiapan Afghan tinggal mencari tempat tinggal di Australia.

"Aku masih cari-cari tempat kost yang enak. Tanya sama teman-teman kondisi disana bagaimana, cuacanya juga. Doakan saja semoga semua berjalan lancar," tutur pelantun lagu Sadis ini. [fei]

Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment