Saturday, June 26, 2010

Pernyataan Presiden SBY Ikut 'Menggungcang' Dunia

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada xbox cheat. Jika Anda memiliki minat khusus dalam xbox cheat, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh xbox cheat cerita dari sumber-sumber informasi.

TORONTO--MI: Pengarang buku Word That Shook The World Richard Greene menyerahkan karyanya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di sela-sela pertemuan menjelang dibukanya KTT G20 di Toronto, Kanada, Sabtu siang waktu setempat atau Minggu dini hari (27/6).

Di dalam buku yang juga diluncurkan untuk pasar Indonesia ini, Greene memuat pernyataan Presiden Yudhoyono dalam satu bab khusus. Selain Presiden Yudhoyono, pernyataan Presiden AS Obama juga ditulis dalam buku tersebut.

Greene yang mendapat julukan The Master of Charisma versi Sunday Times of London menilai Indonesia berhasil mengejutkan dunia di bawah kepemimpinan Presiden Yudhoyono sehingga berhasil keluar dari krisis ekonomi yang melanda dunia.

"Cara pemikiran Presiden Yudhoyono dengankonsep soft power dan mengutamakan kepemimpinan dengan hati menjadi sebuah kekuatan untuk mempengaruhi dunia," kata Green saat menyerahkan buku kepada Presiden Yudhoyono di Westin Hotel, Toronto, Kanada, Sabtu sore waktu setempat (26/6).

Presiden Yudhoyono sendiri menceritakan pidato yang disampaikan di Harvard University soal hubungan Islam dan Barat telah mengundang perhatian Green untuk dijadikan buku. "Saya menerima permintaan Green yang minta diabadikan dalam sebuah buku dan dipadukan dengan pidato Obama. Pidato itu akhirnya diterbitkan dalam addendum buku Words That Shook The World.

Buku karya Green ini berisi pernyataan para pemimpin negara yang berhasil merubah keadaan dunia. Mulai dari Winston Churchill, John F Kennedy hingga Martin Luther King Jr dan Jenderal Douglas MacArthur. Yang mencetak sejarah dengan pernyataan kritisnya.(Uut)

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang xbox cheat. Berbagi pemahaman baru tentang xbox cheat dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment