Wednesday, June 30, 2010

Pegolf Muda Beraksi di Indonesia Open

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang sport akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada sport.
VIVAnews - Sejumlah pegolf muda Indonesia akan unjuk gigi pada ajang Indonesia Open, 1-4 Juli 2010. Benny Kasiadi berharap bisa menyamai rekor sang ayah dalam debutnya di Indonesia Open.

Benny Kasiadi merupakan anak dari pegolf legendaris Indonesia, Kasiadi. Sang ayah merupakan satu-satunya pegolf Indonesia yang berhasil menjuarai Indonesia Open pada 1989. Dan Benny berharap bisa menyamai sukses ayahnya ketika berlaga di ajang Indonesia Open.

Benny sendiri akan ditemani sang ayah sebagai caddie pada turnamen ini. Dan pegolf peraih medali perunggu di ajang Sea Games 2009 Laos ini mengaku senang bisa ditemani oleh ayahnya.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari sport, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

œAyah (Kasiadi) selalu berkata untuk latihan dalam memanajemen lapangan. Hal tersebut merupakan hal yang terpenting. Saya sangat beruntung memiliki ayah seperti beliau, ujar Benny.

Keyakinan Benny untuk meraih hasil positif di ajang Indonesia Open ini semakin besar. Terutama setelah pegolf 23 tahun ini berhasil meraih gelar pertamanya sebagai pemain profesional di Ancora Pro Series, akhir Mei lalu.

Namun, Benny bukanlah satu-satunya pemain muda Indonesia di turnamen yang akan berlangsung di lapangan Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Setidaknya ada 35 pegolf Indonesia yang akan berlaga, termasuk Rory Hie dan Andik Mauludin.

Turnamen yang berhadiah total 1 juta dolar AS (Rp 9 miliar) ini juga akan diikuti sejumlah pegolf bintang. Mereka di antaranya pegolf Jepang, Shingo Katayama, Liang Wen-chong (China), Mardan Mamat (Singapura) dan duo Thailand: Thaworn Wiratchant serta Prom Meesawat.

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment