Monday, June 7, 2010

Pria Tembaki Restoran, 4 Tewas dan 3 Kritis

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
VIVAnews - Entah apa yang ada dalam benak Gerardo Regalado, pemuda 38 tahun di Florida, Amerika Serikat. Setelah cekcok dengan mantan pacarnya, Liazan Molina (24), Regalado memberondongkan peluru ke arah sang mantan dan wanita lainnya. Buntutnya, empat wanita tewas, tiga lainnya kritis.

Demikian diberitakan Associated Press. Berdasarkan keterangan polisi setempat, empat wanita itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan tiga lainnya dirawat di rumah sakit.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari world. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Peristiwa penembakan itu terjadi di tempat parkir di luar Restoran Yoyito di Hialeah, pada Minggu Malam 6 Juni 2010. Restoran itu merupakan tempat perempuan itu bekerja di Florida Selatan.

"Ini semacam perselisihan pribadi," kata Detektif Polisi Eddie Rodriguez. Sebelum kejadian, Regalado sempat terlihat adu mulut dengan Molina.
Setelah itu Molina ditembak dan dibunuh. Kemudian, Regalado masuk ke dalam restoran dan menembak enam wanita lainnya.

Penembakan sendiri itu terjadi sekitar pukul 10.15, tak lama setelah itu restoran ditutup. Pelaku akhirnya bunuh diri. "Target tembakan dia adalah wanita," kata Rodriguez. (kd)

¢ VIVAnews
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang world menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang world, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment