Saturday, June 12, 2010

First Media Tawarkan Layanan Internet Cepat

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Selain memberikan peningkatan bandwidth bagi pelanggan lamanya, PT First Media Tbk (First Media) menghadirkan layanan baru bertajuk œThe True Broadband Internet bagi pelanggan baru.

Layanan baru yang diluncurkan adalah FastNet Express yang kini menyediakan kecepatan hingga 1,5Mbps dengan tarif Rp 335 ribu per bulan, Premium hingga 3Mbps Rp 635 ribu per bulan, Professional hingga 6Mbps dengan Rp 1,23 juta, serta FastNet Ultimate berkecepatan hingga 10Mbps bertarif 2,03 juta per bulan.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai technology, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

œHigh Speed telah menjadi kebutuhan penting bagi pengguna internet saat ini, apalagi mobilitas masyakarat semakin tinggi, kata Dicky Mochtar, corporate sales director First Media, pada keterangannya, Jumat 11 Juni 2010.

Dicky menyebutkan, pengguna internet kini membutuhkan teknologi yang mampu mengakses jejaring internet tanpa batas yang lebih cepat. œBukan zamannya lagi mengakses internet dengan kuota yang dibatasi, ucapnya.

Selain menawarkan layanan dengan kecepatan baru, First Media juga menyediakan Trial Pack seharga Rp 195.000. Paket uji coba ini menyediakan kecepatan 1Mbps selama 3 bulan.

Dengan menyediakan internet berkecepatan tinggi, First Media berharap dapat memenuhi permintaan masyarakat terhadap akses internet berkecepatan tinggi sekaligus mendorong masyarakat menyadari pentingnya akses internet tanpa batas. (art)

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment