Thursday, June 17, 2010

Seriusi Notebook, ECS Rekrut Eks Bos Inventec

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang technology menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari technology ahli.
VIVAnews - Elitegroup Computer Systems (ECS), salah satu produsen motherboard utama dunia menunjuk mantan Vice President Notebook Business Inventec untuk memimpin unit bisnis baru perusahaan tersebut yang merupakan unit manufaktur notebook.

Seperti dikutip dari DigiTimes, 17 Juni 2010, unit bisnis baru itu akan mempekerjakan 20 karyawan dan fokus ke pengembangan netbook.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang technology.

Meski demikian, berhubung perusahaan telah memiliki unit bisnis manufaktur notebook, yang terdiri dari mantan karyawan Uniwill yang diakuisisi ECS pada tahun 2006 lalu.

Menurut sejumlah sumber di industri, diperkirakan ECS akan menggabungkan kedua unit bisnis atau memposisikan unit bisnis baru itu sebagai cabang dari unit bisnis yang sudah ada.

Sebagai informasi, unit bisnis manufaktur notebook ECS baru-baru ini kehilangan sejumlah besar teknisi penting dan juga eksekutifnya yang direkrut Shuttle. Adapun langkah yang diambil ECS kali ini merupakan langkah untuk membangun kembali basis bisnis notebook mereka. (hs)

¢ VIVAnews
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada technology.

No comments:

Post a Comment