Tuesday, June 29, 2010

Usai Diperiksa, Cut Tari Tak Mau Bicara

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang news, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
INILAH.COM, Jakarta - Cut Tari keluar dari ruang Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 18.00. Saat keluar, Tari dikerubungi puluhan wartawan. Namun istri Johannes Yusuf Subrata tak menjawab apapun.

Tari mengenakan kaos biru ditutupi kardigan putih dengan tas berwarna merah tua, mengandeng suaminya, Yusuf sambil buru-buru meninggalkan gedung Mabes Polri.

Informasi tentang news disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang news atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Hujan nih, permisi, tolong yah, terimakasih yah," kata Tari kepada wartawan, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Sepanjang jalan menuju mobilnya, Yusuf menggandeng dan terus melindungi Tari. Sesampai di mobil Suzuki Swift berwarna perak dengan nomor polisi, B 1960 QF, Cut Tarri duduk berdua dengan Yusuf di belakang supir dan meninggalkan gedung Mabes Polri.

Cut Tari diperiksa hari ini, Selasa (29/6) sebagai saksi dalam kasus video porno mirip Ariel, Luna Maya dan dirinya sejak pukul 08.00. [fei]

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment