Thursday, June 24, 2010

Great Hope Springs, Kisah Cinta Meryl Streep-Jeff Bridges

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, Los Angeles - Meryl Streep dan Jeff Bridges siap membintangi film terbaru Great Hope Springs. Filmnya, berkisah tentang bercerai atau tidak di saat usia senja.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang news, terus membaca.

Mengutip femalefirst, Kamis (24/6), Meryl yang kini berusia 61 tahun dan Jeff Bridges sang peraih Oscar 2010 ini siap beradu akting sebagai pasangan suami istri.

Keduanya bakal optimal memerankan suami istri yang telah menikah selama 30 tahun, dimana keduanya memutuskan untuk mengikuti program konseling hubungan intens akhir pekan. Itu dilakukan untuk memutuskan apakah tetap menjaga janji pernikahan atau cerai dan pergi dengan jalan masing-masing.

Film drama komedi ini naskahnya digarappenulis 'Everwood',Vanessa Taylor. Sementara Jason Blumenthal, Todd Black, Guymon Casady dan Steve Tisch menjadi produsernya. [aji]

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment