Monday, June 21, 2010

Federer Dipaksa Main Lima Set di Babak I

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada sport? Berikut adalah up-to-date laporan dari sport ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Roger Federer harus bekerja ekstra keras untuk melewati partai pertamanya di Wimbledon. Menghadapi petenis Kolombia non-unggulan, Alejandro Falla, Federer yang juara enam kali di Wimbledon dipaksa main lima set, Senin, 21 Juni 2010.

Federer di dua set pertama seolah tidak memiliki konsentrasi untuk bertanding. Pemain asal Swiss itu kalah 5-7 dan 4-6.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang sport ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Untuk di dua set berikutnya Federer bisa menyamakan kedudukan dengan menang 6-4 dan 7-6. Dan di set kelima unggulan pertama itu tampil dominan dan menutup pertandingan dengan 6-0.

Meski peringkat pertama dunianya baru saja direbut Rafael Nadal, Federer tetap menjadi unggulan pertama di Wimbledon. Dan petenis asal Swiss tersebut mengincar rekor Pete Sampras yang tujuh kali memenangkan Wimbledon.

Hasil lain:

K.Clijsters vs M.Camerin 6-0, 6-3

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari sport berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment