Tuesday, June 22, 2010

Istana Enggan Komentari Polemik Tifatul

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari xbox cheat ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari xbox cheat. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala xbox cheat kejutan.
Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang xbox cheat. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

JAKARTA--MI: Istana memilih untuk diam terkait dengan pernyataan dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring yang dianggap melecehkan umat beragama. Namun, Presiden telah mengetahui tentang masalah itu.

"Bapak Presiden tentu telah mengetahui tentang hal tersebut dan semacam polemik dalam masyarakat. Tapi, beliau sampai hari ini yang saya ketahui belum memberikan komentar terhadap hal tersebut," ujar juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada Media Indonesia di Jakarta, Selasa (22/6).

Julian juga belum memastikan apakah Presiden telah atau akan menegur kelakuan dari menterinya itu.
"Saya belum tahu. Sampai saat ini, saya belum pernah dengar," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Kamis (17/6), telah berlangsung pertemuan sejumlah instansi di Kementerian Komunikasi dan Informatika. Mereka membahas maraknya video porno mirip artis yang marak beredar di internet. Dalam pertemuan itu, Tifatul menyamakan polemik kasus video mirip artis dengan perdebatan teologis Islam " Kristen terkait dengan penyaliban Nabi Isa atau Yesus. (Rin/OL-5)

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment