Wednesday, June 16, 2010

Torres Dan Iniesta Turun Lawan Swiss

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita kejutan.
DURBAN ( Berita ) :  Striker Fernando Torres dan pemain tengah amat berpengaruh Andres Iniesta dalam kondisi prima untuk turun lapangan melawan mendukung Spanyol melawan Swiss, kata pelatih Vicente Del Bosque, Selasa[16/06].

Kendati demikian, Iniesta dan Torres, yang golnya menyelamatkan Spanyol ketika mememangi Euro 2004, mungkin belum diturunkan pada babak pertama grup favorit Rabu, karena masih berjuang mengatasi cedera mereka.

Pemain Barcelona, Iniesta, yang didera nyeri paha, latihan penuh Senin dan Selasa dan merasa œamat baik, kata dokter tim Oscar Celada dalam laman federasi (www.rfef.es).

œKami akan berbicara bersama ofisial dan pemain itu untuk menentukan keputusan selanjutnya, kata Del Bosque dalam temu pers di

Stadion Moses Mabhida.

œKami sedang memikirkan hari esok dan kenyataan yang terjadi dalam mengikuti kompetisi ini, katanya.

œBila ia tidak dapat turun, kami memiliki banyak kemungkinan,

Torres dan Pedro (Rodriguez)kami memiliki 23 pemain dalam kondisi baik dan siap bermain, katanya.

Ketika banyak kalangan mengimbau agar Spanyol tidak hanya maju dalam turnamen itu, melainkan memenanginya, Del Bosque mengatakan para pemainnya siap untuk melakukan yang terbaik.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

œKami amat yakin dalam pertandingan ini dan para pemain siap untuk bermain di final seperti yang diinginkan pendukung, katanya.

œSaya yakin para pemain mengerti apa sebenarnya sepak bola. Kami bukan orang yang suka mengkhayal kami bermain dalam kenyataan, katanya.

œBermain sepak bola amat ketat dan hanya sedikit perbedaan antar sesama tim. Bila ingin memenangi pertandingan, kita harus menghadapi tantangan dan kenyataan di lapangan, katanya.

Hal ini harus sama-sama dihormati dan Del Bosque berpikir bahwa tim asuhan Ottmar Hitzfeld, kendati tidak diperkuat kapten yang sedang cedera serta pencetak gol terbanyak Alex Frei, tetapberharap seperti yang diharapkan mereka.

œMereka terorganisasi amat baik, kata mantan bos Real Madrid dengan menambahkan, œMereka memiliki pelatih mengagumkan dan memiliki rekor bagus.

Dalam usaha menghindari rasa puas diri karena merasa menjadi tim favorit, Del Bosque mengatakan ia akan berusaha agar para pemain tidak memiliki perasaan seperti itu.

œSaya kira kami tidak berada dalam tekanan tetapi kami memiliki rasa tanggung jawab, katanya.

œKami yakin kami bertanding di sini dengan rasa gengsi dan saya yakin pemain merasa harus bekerja dengan baik. Kami merasa memiliki tanggung jawab dalam turnamen ini, katanya.

Pelatih berusia 60 tahun itu mengatakan ia sendiri tidak merasa grogi karena baru pertama kali bertanggung jawab membawa tim ke Piala Dunia.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment