Wednesday, June 30, 2010

Red Bull Enggan Jumawa di Silverstone

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Ketua Tim Red Bull Racing, Christian Horner, tidak ingin jumawa saat tampil di GP Inggris meski finis satu-dua musim lalu. Horner mengaku persaingan di Silverstone, 11 Juli 2010, akan semakin ketat.

GP Inggris menjadi salah satu tempat favorit Red Bull setelah Sebastian Vettel dan Mark Webber berhasil finis satu-dua musim lalu. Red Bull semakin percaya diri datang ke Silverstone setelah Vettel berhasil mengalahkan duo McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button di GP Eropa.

Namun, Horner tidak ingin gegabah, terlebih McLaren akan melakukan upgrade di Silverstone. Sedangkan Red Bull sebaliknya hanya melakukan beberapa perubahan.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang sport. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Kami (Red Bull) tidak meremehkan Ferrari dan McLaren, dan bahkan saya yakin Mercedes akan kembali bangkit. Saya yakin perjalanan di kejuaraan ini masih jauh. Kita bahkan belum setengah jalan," pungkas Horner seperti dikutip Autosport.

Horner berkaca kepada hasil di Valencia. McLaren mengalami kesulitan meski sempat diprediksi akan tampil kuat, menunjukkan bahwa peta kekuatan di ajang F1 musim ini sulit ditebak.

"Kita lihat dan menunggu bagaimana kami membalap. Secara teori, Valencia adalah wilayahnya McLaren dan kami tampil bagus. Silverstone trek yang disukai pembalap dari kedua tim. Mudah-mudahan dalam beberapa seri ke depan kami bisa meraih hasil bagus," pungkas Horner.

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang sport. Berbagi pemahaman baru tentang sport dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment