Wednesday, June 2, 2010

Melzer Singkirkan Novak Djokovic

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai sport. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Pada babak perempat final Prancis Terbuka, hasil mengejutkan terjadi setelah petenis unggulan dari Serbia Novak Djokovic harus tersungkur. Djokovic harus menyerah dari lawannya petenis asal Austria Jurgen Melzer dengan angka 3-6 2-6 6-2 7-6 6-4.

Dengan demikian, Melzer berhak meraih tiket ke semi final. Dalam babak itu Melzer akan bertemu dengan petenis Spanyol, Rafael Nadal yang sebelumnya telah mengalahkan  Nicolas Almagro.

Padahal, di dua set pertama Djokovic mampu mengatasi Melzer dengan mudah. Djokovic sempat unggul 6-3 dan 6-2.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke sport daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Tapi, memasuki set ketiga situasi berubah. Berkat perjuangan gigih yang ditunjukkan oleh Melzer, petenis unggulan 22 itu mampu membalikkan keadaan dengan skor 6-2.

Keunggulan pada set ketiga langsung membuat Melzer menjadikan sebagai titik awal kebangkitan dirinya. Dan akhirnya, dua set tersisanya, Melzer mampu menyudahi dengan angka 7-6 6-4.

"Saya telah melakukan kesalahan besar," kata Djokovic.

"Saya telah membuat dia bangkit dan dia mampu mengambil momentum pada set ketiga dan dia bermain dengan sangat baik," ujarnya. (Reuters)

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment