Monday, December 14, 2009

2 Pendekar Silat Kumandangkan Indonesia Raya

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang sport? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang sport.
VIVAnews - Tim pencak silat berita indonesia terbaru menyumbangkan medali emas pertama mereka di SEA Games Laos 2009. Tampil di nomor final, Senin, 14 Desember 2009, Hamdani dan pasangannya M Yusuf meraih emas di nomor ganda putra.

Nomor ganda dalam pencak silat masuk dalam kategori silat seni. Pada pertandingan adu indah ini Hamdani dan Yusuf dengan 577 poin mengalahkan tiga saingan dari Vietnam, Malaysia dan Singapura sekaligus mengumandangkan lagu 'Indonesia Raya' di Hall 3 Lao ITECC.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari sport, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Medali perak direbut Nguyen Thanh Tung dan Tran Duc Nghia dari Vietnam. Mereka mendapat 569 poin.

Sedangkan medali perunggu jatuh ke tangan Malaysia. M Hafiz dan M Helmi mengoleksi 563 poin.

Hari ini berita indonesia terbaru sudah menambah empat emas yakni , satu daridan satu dari silat.

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang sport. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment