Thursday, December 24, 2009

Inilah 10 Film Natal Terfavorit Sepanjang Masa

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
INILAH.COM, London - It's A Wonderful Life' terpilih menjadi film Natal terfavorit sepanjang masa bersama sembilan film lain. Film apa sajakah?

Film dengan bintang James Stewart yang bercerita tentang orang yang ingin melakukan bunuh diri pada malam Natal dan bertemu para malaikat pelindung yang menunjukkan arti hidup sesungguhnya meraih 17% suara. Hasil itu membuat It's A Wonderful Life terpilih sebagai film Natal terfavorit sepanjang masa.

Berdasarkan kutipan INILAH.COM dari situs femalefirst, terpilihnya It's A Wonderful Life didapatkan berdasarkan jajak pendapat lebih dari 3.000 orang. Tentang hasil ini,Kathryn Jacob chief executive dariPearl & Dean menjaminnya.



"Natal adalah terkenal sebagai saat ketika keluarga berkumpul bersama dan menikmati menonton film-lama dan baru. It's A Wonderful Life selalu membawa semangat Natal dan nostalgia saat kita menikmati Natal," katanya.

Pencapaian ini jelas menambah prestasi film ini. Maklum, meski gagal meraih satu oscar pun dari lima nominasi yang didapatkan, It's A Wonderful Life telah diakui American Film Institute sebagai salah satu dari 100 film Amerika terbaik yang pernah dibuat.

Berada di bawahnya atau di tempat kedua, adalah film Home Alone yang dibintangi Macaulay Culkin. Film yang bercerita jenaka tentang seorang anak kecil Kevin yang tertinggal di rumah saat seluruh keluarganya merayakan liburan Natal di Paris ini mampu meraih 16% suara.

Menyusul di posisi ketiga, film komedi romantis Love Actually. Film yang dibintangi Richard Curtis yang bercerita tentang kehidupan delapan pasangan yang sangat berbeda dalam menghadapi kehidupan cintanya sebulan menjelang Natal ini mampu mengalahkan Miracle on 34 Street dan The Muppet Christmas Carol.

Untuk peringkat 6-10, berikut ini urutannya: The Nightmare Before Christmas, Elf, The Snowman, Santa Claus: The Movie dan The Grinch.[aji/mor]

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment