Monday, December 14, 2009

Dorce Sudah Menikah?

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada news. Jika Anda memiliki minat khusus dalam news, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, Jakarta - Kabar terbaru dari selebritis indonesia serbabisa, Dorce Gamalama, kabarnya sudah menikah dengan pria suku sunda. Kabarnya Dorce sudah melangsungkan pernikahan di Polandia.

Dorce sendiri belum bisa dihubungi hingga berita indonesia bukan foto bugil ini diunggah. Namun dari orang terdekat Dorce yang tidak mau disebutkan namanya, tidak membantah kalau Dorce sudah menikah.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari news. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

"Bunda (panggilan Dorce) memang sudah menikah, tapi kan menikahnya di Polandia, bukan di Indonesia. Sekarang Bunda sedang mengurus surat-surat pernikahannya itu. Kalau semua seudah beres, Bunda pasti akan ngomong," terang orang dekat Dorce saat dihubungi di Jakarta, Senin (14/12) petang.

Tidak seperti biasanya, saat ini Dorce sangat sulit dihubungi. Telpon genggamnya yang biasanya mudah dihubungi, kali ini selalu tidak aktif.

"Mungkin Bunda sedang tidak ingin diganggu, karena dia belum siap untuk bicara. Nanti kalau semua sudah beres, Bunda pasti akan bicara," kata si orang dekat Dorce lagi. [fei]

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment