Sunday, December 13, 2009

KD: Anak-anak tak Mau Bertemu, Saya Sedih!

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
INILAH.COM, Bekasi - Krisdayanti (KD) tampak kurang begitu bahagia. Apa yang menjadi penyebabnya tak lain karena kedua anaknya, Aurel dan Azriel tak mau bersamanya.

"Anak- anak sudah tidak mau bertemu saya lagi. Saya sedih," ungkap KD, saat ditemui di Lapangan Centra Mulia Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/12).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang news, terus membaca.

KD yang mengenakan gaun berwarna putih tampak begitu muram. Kecantikan wajahnya tertutup raut kesedihan.

"Saya sedih. Tapi,biarlah, yang penting anak anak bahagia," pungkasnya.

KD memang baru bertemu satu kali saja dengan kedua anaknya, pasca perceraiannya dengan Anang. Itu pun hanya dua hari saja. Selebihnya kedua anaknya hidup bersama ayahnya Anang, yang memang berhak atas hak pengasuhan anak sesuai keputusan pengadilan. [aji]

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment