Friday, December 11, 2009

Topless Menantang Lindsay Lohan Beredar

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
INILAH.COM, Jakarta - Lindsay Lohan menikmati sesi pemotretan topless di atas ranjang. Satu buktinya, Lindsay sangat menghayati saat berpose topless. Foto itu beredar.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari news, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Mengutip situs The Sun, aktris The Mean Girls tampak tak senonoh. Lindsay berpose topless sambil menyalakan rokok dan seperti berusaha menghisapnya. satu foto lainnya, ia terlihat pasrah berbaring telentang dengan seorang model laki-laki yang menutupi auratnya.

Tak hanya dirilis dalam majalah Italia, bidikan Yu Tsai berjudul 'Lindsay Pesta Pribadi' juga tampil dalam bentuk video yang disebarkan melalui situsnya.

Bintang yang terkenal bermasalah ini terlihat begitu mempesona. Sebelum pose topless ini, tahun lalu untuk Majalah New York, Lindsay juga tampil dengan foto-foto menantang. [aji/mor]

Tidak ada keraguan bahwa topik dari news bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang news, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment