Monday, December 21, 2009

Petronas Dukung Mercedes GP

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Perusahaan minyak Malaysia, Petronas, akan menjadi sponsor tim Formula 1. Tidak tanggung-tanggung, Petronas akan menyokong tim juara dunia, Mercedes GP.

Mercedes GP yang sebelumnya bernama Brawn GP menjadi juara dunia konstruktor 2009 sekaligus menjadi andalan sang juara dunia, Jenson Button. Button kini telah pindah ke McLaren.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai sport. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Musim 2010, Mercedes dibela Nico Rosberg. Satu pembalap lainnya masih belum ditentukan.

Seperti diberitakan The Straits Times, Petronas akan menjadi sponsor utama tim Jerman itu. Petronas akan tampil dalam livery Mercedes. Dari mobil hingga pakaian para pembalap akan didomonasi grafis Petronas.

"Kerja sama ini akan menguatkan kolaborasi antara kedua perusahaan," demikian bunyi pernyataan resmi Mercedes.

Musim lalu Petronas mensponsori tim Sauber. Musim depan nanti selain menyokong Merecedes, Petronas juga akan menjadi sponsor utama GP Malaysia yang akan digelar pada 4 April 2010.

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai sport bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment