Sunday, December 13, 2009

Donita-Randy Pangalila Toleransi Pacaran Beda Agama

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
INILAH.COM, Jakarta - Natal, Donita biasa berpisah dengan pacarnya, Randy Pangalila. Maklum, Randy merayakan di Manado, sementara ia yang muslim memilih pulang Bandung. Jadi intinya toleransi.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Biasanya dia merayakanke kampung. Aku kalau nggak informasi lowongan kerja terbaru ya, pulang ke Bandung. Ini bukan yang pertama kalinya.Jadi sudah biasa nggak ketemu," jelas Donita, saat ditemui di kawasan kota Tua Jakarta Barat, Minggu (13/12).

Terbiasa jarang bertemu, Donita dan Randy juga terbiasa bertoleransi. Donita mengatakan, "Biasanya dia kalau paskah suka puasa. Jadi aku coba nggak makan atau puasa. Kemarin waktu ramadhan, dia juga kaya gitu. Dia coba nggak makan di depan aku."

Otomatis untuk keseharian, keduanya jadi terbiasa bertoleransi. "Kita menjaga komunikasi,toleransi terus diperbaiki. Kalau misalnya dia nggak ke rumah aku, ya aku yang ke rumah dia," pungkasnya. [aji]

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment