Friday, December 11, 2009

‘Layanan Kesehatan’ Lewat iPhone

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang technology, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - Para pengguna iPhone di Amerika Serikat (AS) yang ingin mendapatkan informasi mengenai layanan kesehatan bisa melakukannya dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

Melalui aplikasi game terbaru dari People Operating Technology bernama Death Panel, pengguna iPhone atau iPod Touch bisa mendapat informasi seputar kesehatan dengan mengunduh game tersebut dengan gratis di Apple App Store.

Informasi-informasi kesehatan pada game tersebut dikumpulkan dari situs resmi gedung putih, WhiteHouse.gov, dan situs-situs terpercaya lainnya seperti StateHealthFacts.org, NCHC.org, dan FactCheck.org.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari technology, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Selain itu, People Operating Technology juga mencatat bahwa game Death Panel terbaru sudah dikembangkan sehingga tidak bersih dari kepentingan politik dan partai tertentu.

Sensus di AS menunjukkan bahwa jumlah total warga yang tidak memiliki asuransi di AS naik dari 45,7 juta pada 2007 menjadi 46,3 juta pada 2008. Sebanyak 7,3 juta di antaranya adalah anak-anak di bawah 18 tahun, meski tingkat warga tanpa asuransi ini adalah yang terendah sejak 1987.

œYang ingin dilakukan game Death Panel untuk iPhone adalah untuk mendidik orang-orang mengenai fakta tersebut, menawarkan pengguna untuk memanfaatkan platform virtual dan menjawab dengan tepat pertanyaan-pertanyaan mengenai layanan kesehatan, tulis pernyataan resmi perusahaan seperti dikutip dari Softpedia, 11 Desember 2009.

Permainan ini juga mendorong pemakainya untuk menampilkan skor mereka melalui situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, untuk menimbulkan kesadaran dan pemahaman akan isu-isu sosial dan ekonomi saat ini.

Selain daftar ratusan pertanyaan tentang reformasi layanan kesehatan di AS, game Death Panel untuk iPhone juga dilengkapi dengan original audio soundtrack, grafik, dan kapabilitas sharing di Facebook dan Twitter.

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang technology.

No comments:

Post a Comment