Friday, December 11, 2009

DPD Berencana Undang Jusuf Kalla

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang xbox cheat, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA--MI: Dewan Perwakilan Daerah (DPD) berencana mengundang secara resmi mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menjelaskan kasus Bank Century pada 6 Januari mendatang. Hal itu diungkapkan setelah melakukan Kaukus Antikorupsi DPD bersilaturahim ke kediaman Jusuf Kalla (JK) di Jakarta, Jumat (11/12). "Kami menyiapkan langkah untuk mengundang beliau hadir di DPD pada 6 Januari mendatang," ujar anggota Kaukus Antikorupsi DPD Dani Anwar.

Dani, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pengkaji dan Pemantau Bank Century DPD, menjelaskan undangan terhadap JK diantaranya untuk membicarakan kasus Bank Century. "Diantaranya iya, nanti mudah-mudahan dilakukan terbuka," ujarnya.

Namun dirinya enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya, saat ini skandal Bank Century sedang dibahas oleh pansus angket Bank Century di DPR. "Kami mendukung pansus DPR. Dukungan ini dalam bentuk data informasi, dan kami juga melakukan kajian," ungkap Dani.

Menurut Dani, JK telah berpesan bahwa kasus Bank Century saat ini tengah menjadi kewenangan pansus. "Beliau berpesan biarlah Century jadi domain pansus DPR," ungkapnya.

Semakin banyak informasi otentik tentang xbox cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a xbox cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih xbox cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Dani menyatakan JK berkomitmen hadir jika diundang oleh pansus DPR. "Jadi bocorannya nanti di pansus DPR," paparnya.

Sementara itu, Ketua Kaukus Antikorupsi DPD I Wayan Sudirta, menyatakan kekhawatirannya terhadap pansus hak angket Bank Century. Ia meragukan pemilihan ketua pansus. "Lalu begitu banyak inisiator yang tidak masuk dalam anggota pansus," jelasnya.

Mengenai kunjungan ke kediaman JK, itu dilakukan oleh beberapa anggota Kaukus Antikorupsi DPD. Mereka antara lain I Wayan Sudirta, Dani Anwar, Nurmawati Dewi Bantilan, Afnan Hadikusumo, dan Juniwati T Masjchum. (AO/OL-03)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment