Thursday, December 24, 2009

American Idol Tanpa Simon Cowell?

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang news, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
INILAH.COM, Los Angeles - Isu Simon Cowell akan hengkang dari American Idol semakin mengental. Benarkah Simon Cowell pindah ke X-Factor?

Jaringan Fox saat ini siap menjalani kontrak penayangan American Idol dengan rumah produksi 19 Entertainment dan Fremantle Media hingga akhir 2011. Kabarnya Idol akan berjalan sesuai kontrak baru yang tiga musim.

Pencapaian ini diharapkan sebagai bentuk komitmen Fox terhadap seri program pencarian bakat yang berada di peringkat atas jumlah penonton di Amerika. Namun begitu, ini bukanlah suatu pekerjaan yang mudah karena program waralaba ini diguncang rumor tak akan lagi melibatkan Simon Cowell sebagai dewan juri. Pasalnya, Cowell dikabarkan sudah bersiap menjalani program yang memukau di Inggris X-Factor ke Amerika.

Saudara Simon, Tony mengumumkan di podcast mingguannya, Selasa (22/12) bahwa Simon akan meninggalkan Idol pada akhir 2010. Simon dikatakan akan berkonsentrasi di program ajang pencarian bakat di Inggris yang populer, X-Factor.

"Sementara Simon mempersiapkan musim baru Idol, saya harus katakan itu musim Idol terakhirnya. Sebuah pernyataan pers sedang dipersiapkan yang akan menjelaskan Simon akan berada di Idol hingga akhir 2010. Sebab pada 2011, ia sudah harus berkonsentrasi bersama programX-Factor versi teve Amerika Serikat," kata Tony.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh news cerita dari sumber-sumber informasi.

Kabar tentang Simon yang sudah terlanjur terekspos itu akhirnya menguatkan spekulasi tentang rencana Cowell menjadi mitra bisnis Philip Green untuk membawa X Factocr ke Amerika. Hal itu termuat dalam majalah GQ.

Lelaki berusia 50 ini sepertinya sudah siap menjadi Idol kenangan, sejakdebutnya pada 2002. Kontrak Simon dengan Idol sepertinya akan berakhir setelah musim kesembilan mendatang, yang baru akan dimulai 12 Januari 2010.

Jika Simon benar-benar meninggalkan Idol jelas bisa berdampak penurunan jumlah pemirsa Idol. Maklum, Simon adalah ikon istimewa dengan kritikan pedasnya yang membuat orang tertarik untuk menyaksikan seri Idol.

Garis besarnya, jika Simon melupakan Idol, itu bakal menjadi guncangan terbesar untuk program pencarian bakat tersohor dan terpopuler di Amerika setelah musim informasi beasiswa gratis 2010 ini. Mengingat sebelumnya, Paula Abdul memutuskan untuk tak lagi duduk di bangku komenttor. Paula sudah digantikan penulis lagu Kara DioGuardi sesuai wawancaranya di Ellen DeGeneres Show.

Atas pemberitaan yang sudah terlanjur beredar ini, juru bicara Fox tidak mau atau belum mengklarifikasi fakta yang sesungguhnya. Sikap itu ada kabarnya karena sebagai tindakan untuk tidak mendahului sesuatu yang belum terjadi. Pasalnya, kontrak baru dengan Sony pemilik X-Factor belum terjadi. Sekadar prediksi, Simon bisa saja terlibat di X-Factor jika ia sudah resmi meninggalkan Idol.

Berita apapun yang sudah beredar, ada atau pun tidak ada Simon Cowel, Idol tetap akan tayang di Amerika. [aji/mor]

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment