Friday, December 11, 2009

Depkeu Bantah Ada Pembicaraan Menkeu dan Robert Tantular

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang xbox cheat? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang xbox cheat.
JAKARTA--MI: Kabiro Humas Departemen Keuangan Harry Z Soeratin tetap membantah adanya proses pembicaraan antara Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dengan pemilik saham bank Century Robert Tantular. "Menkeu tidak pernah berhubungan dengan Robert Tantular seperti yang dituduhkan politisi Golkar Bambang Soesatyo. Rekaman ini adalah bagian akhir dari rapat KSSK dimana Robert tidak hadir. Kemudian saya tegaskan, Menkeu tidak melakukan pembicaran via telepon juga nggak ada. Saksi cukup banyak waktu itu," jelasnya saat memberikan keterangan pers di Gedung Departemen Keuangan, Jumat (11/12) malam.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan melakukan langkah hukum jika memang informasi yang disebarkan tersebut salah. "Temuan bahan penyidikan tidak seyogyanya langsung diungkapkan publik," imbuhnya.

Tindakan tersebut, disebut Harry, sebagai pencemaran nama baik. Untuk langkah awalnya, pihaknya akan melakukan somasi atas pernyataan tersebut. "Dia (Bambang Soesatyo) tidak seharusnya menyampaikan hal itu di hadapan publik," tegasnya.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang xbox cheat ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Rekaman yang ada pada KSSK pada tanggal 21 November, Harry menegaskan, ada pada pihak Depkeu. "Dan kami yang melakukan perekaman itu," pungkasnya. (RR/OL-03)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Apakah benar-benar ada informasi tentang xbox cheat yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment