Wednesday, December 16, 2009

Saling Lapor, Bantah dan Tuntut

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
INILAH.COM, Jakarta - Saling lapor, bantah dan tuntut. Ironis. Namun apa dikata, semuanya terlanjur menjadi cerita Sammy 'Kerispatih' dan Giska, usai raibnya mobil milik cewek seksi bernama Mawar Meria itu.

Semuanya berawal dari tudingan Giska yang menduga New Civic B 915 KA miliknya dicuri vokalis Kerispatih itu saat di parkir di 999 Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12) dini hari. Akibat tudingan itu, akhirnya baik Giska maupun Sammy saling membuka aib masing-masing. Seperti itukah?

"Kita nggak bisa asumsi, dong. Buktinya ada nggak? Jangan langsung menghakimi," jelas kuasa hukum Sammy, Fery Amahorseya, kepada INILAH.COM.

Apa yang sudah terlanjur terungkap melalui BlackBerry Messengger (BBM) Giska dari Sammy adalah sesuatu yang dilakukan agar Giska datang. "Bisa saja itu (BBM) hanya menarik perhatian cewek seksi untuk datang. Bisa berlian, ekstasi, celana dalam, dll," ungkapnya.

Sebelumnya Giska membuka isi pesan dalam BBM miliknya yang menyebutkan pesan dari Sammy tentang ajakan untuk datang dengan iming-iming halimah. Dalam pengertian Gista, halimah adalah H5 atau happy five alias obat terlarang. Namun pihak Sammy menyebutnya sebagai upaya menarik perhatian agar bisa datang dengan artian bisa berupa berlian, ekstasi ataupun celana dalam.

Tak hanya itu saja, Giska juga menuduh Sammy mabuk. Alasannya, Sammy saat kejadian kerap keluar masuk klub. "Namanya orang bolak-balik club pasti lah. Sedikit mabuk sih pasti," katanya.

Ungkapan Giska makin tajam dengan menyebut pencurian mobil yang dilakukan Sammy hanya demi mencari sensasi. "Mungkin motivasinya, cari sensasi album keempat atau album barunya mau keluar. Itu yang saya dengar," ungkapnya.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Tak terima dengan tuduhan-tuduhan itu, Sammy mengatakan,"Gue baru kenal dan baru tiga kali ketemu. Dia psycho dan berani buat laporan," tutur Sammy, baru-baru ini di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Vokalis Kerispatih ini menyatakan apa yang dituduhkan Giska kepadanya bohong. Ia pun siap menuntut balik. "Kelanjutannya gue mau nuntut balik. Sekarang sedang proses nuntut balik," tegasnya.

Giska pun tak terima dengan tuduhan pysco sang vokalis Kerispatih itu. Merasa normal, Giska berganti menuntut balik lagi.œKita siap dengan tuntutan. Itu urusan polisi. Tapi soal psycho, itu orang sakit. Mobil hilang, laporkan kembali itu saja. Urusan penjara itu urusan polisi, tapi dengan berkembangnya ini kita keberatan. Kita akan tuntut Sammy, karena ia yang mengatakan itu semua," jelas kuasa hukum Giska, Rifai Zakaria.

Rifai bahkan menambahkan, pernyataan Sammy tak semestinya untuk ukuran orang beriman. "Kalau orang punya iman, dia tidak akan mengatakan seperti itu. Jadi kami atas nama klien akan melakukan penuntutan pencemaran nama baik dan penghinaan."

Hujatan Sammy tak berhenti. Tak puas dengan perlakuan Giska, Sammy mengatakan Giska cewek seksi 'panggilan' pengusaha. Lebih dari itu, Sammy mengancam dengan 'bekingan' petinggi polisi.

Giska jelas tak terima. "Sammy bilang tak semestinya. Ia harus mempertanggung jawabkan semua tuduhan ini. Itu tidak benar," aku Giska.

Pastinya, usai tuduhan Giska bahwa Sammy mencuri kunci mobil, mobil, sampai akhirnya terjadi saling lapor, bantah, ancam dan tuntut, keduanya belum juga berdamai.

Alhasil, Giska tetap menyerahkan kasusnya, kepada pihak kepolisian. Demikian halnya dengan Sammy yang memilih tak keluar malam lagi. Ia ngotot memperkarakan Giska,. Wuih.. seperti apa kisah selanjutnya? Biarkan Sammy dan Giska menjalaninya, sesuatu yang menjadi jalan hidupnya. [aji]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment