Thursday, December 17, 2009

Belasan Tewas dalam Kecelakaan Bus di Korsel

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang world, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang world.
VIVAnews - Sedikitnya 17 orang penumpang  meninggal dunia dan 14 lainnya luka-luka setelah sebuah bus tergelincir dan terbalik di kota Gyeongju, sebelah selatan Korea Selatan.



Menurut keterangan polisi seperti yang dimuat laman harian Strait Times, bus yang membawa 31 orang penumpang menuju Seoul mengalami kecelakaan pada Rabu malam waktu setempat. Penumpang yang sebagian besar berusia di atas 70 tahun ini baru saja menikmati perjalanan wisata di sebuah mata air panas pegunungan 370 kilometer sebelah tenggara Seoul.

Polisi tengah melakukan investigasi mengenai penyebab kecelakaan. Di lokasi kecelakaan, bus terjungkal dan berada hampir 20 meter dari jalan raya.

Menurut perkiraan polisi, jumlah kematian akibat kecelakaan kemungkinan bertambah. Pasalnya, masih banyak di antara korban hidup yang mengalami luka serius. Sekitar 240 tim penyelamat melakukan tindakan pertama dan membawa para korban ke rumah sakit.

hadi.suprapto@vivanews.com

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada world. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada world.

No comments:

Post a Comment