Monday, December 21, 2009

Henin Mendapat Wild Card di Sydney

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar sport dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Justine Henin akan turut berpartisipasi di turnamen Sydney International. Mantan pemain nomor satu dunia itu akan main di turnamen yang digelar Januari informasi beasiswa gratis 2010 dengan fasilitas wild card.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari sport, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Pemain mungil asal Belgia itu sempat menggantung raket pada Mei 2008 setelah memenangi tujuh gelar Grand Slam. Ia kemudian memutuskan untuk come back menyusul sukses rekan senegaranya, Kim Clijsters, yang menjuarai US Open.

Turnamen Sydney International akan digelar setelah Brisbane International, yang menjadi turnamem resmi pertamanya dalam 18 bulan terakhir.

"Saya punya banyak kenangan manis di Sydney dan saya pernah menang di turnamen ini sebanyak tiga kali. Jadi saya sudah tak sabar untuk main sebagai persiapan saya sebelum turun di Australian open," kata Henin seperti dikutip The Age.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang sport bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment