Monday, December 14, 2009

Rianty Cartwright Bantah Didompleng Pacar

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
INILAH.COM, Jakarta - Rianty Cartwright kini pacaran dengan penyanyi solo, Alfonso Nainggolan alias Cassanova. Namun kabarnya, kekasihnya itu cuma mendompleng Rianty demi karirnya. Benarkah?

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Nggak kok (mendompleng). Saya melihat dia itu berbakat. Malah saya yang sering menemani dia kalau lagi nyanyi," bantah Rianty yang diamini Cash (panggilan Cassanova)saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/12) petang.

Rianty dan Cash memang sering terlihat berdua. Ketika ditanya menikah, keduanya mengaku belum memikirkan ke arah itu. Walau pun Rianty dan Cash tidak menampik kalau hubungan mereka sangat serius.

"Kalau buat kami menikah tidak ada patokan usia, mengalir saja. Kami menjalani hubungan ini dengan serius, nggak main-main. Ya didoakan saja," kata bintang film Ayat-Ayat Cinta ini. [fei]

Sebagai pengetahuan Anda tentang news terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana news cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment