Sunday, December 20, 2009

Sebelum Menikah Ben Joshua Ngaku Uring-uringan

Ketika Anda memikirkan news, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari news yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, Jakarta - Ben Joshua resmi menikahi Elizabeth Nura Paska pada Minggu (20/12) di Gereja St.Andreas, Kelapa Gading. Sebelum menikah, Ben mengaku sempat uring-uringan.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Kami sama-sama grogi. Persiapannya cukup lama, hampir delapan bulan. Mendekati hari H banyak uring-uringan karena yang ini dan itu belum," tutur Ben yang diamini Elisa (sapaan Elizabeth) sebelum resepsi pernikahannya di gedung Patrajasa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12).

Selain uring-uringan, Ben juga kesulitan membaca perjanjian pernikahan. Ia harus sampai membawa catatannya.

"Ini serius, beda dengan sinetron. Perjanjian pernikahannya harus dihafal, tapi karan saya takut salah baca, jadi dibawa deh contekannya," tutur Ben. [fei]

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment