Tuesday, December 29, 2009

Giring tak Setuju Infotainmen Ditutup

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang news menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari news ahli.
INILAH.COM, Jakarta - Meski pernah dikecewakan oleh infotaimen, namun Giring 'Nidji' tak setuju bila infotainmen dibubarkan. Ia berharap ada hubungan yang baik antara selebritis indonesia dan infotainmen.

"Segala jenis publisitas ada yang baik dan buruk. Hubungan kita saling membutuhkan. Kalau sampai ditutup nggak mungkin karena ini zaman bebas pasti banyak yang protes," ungkap Giring saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/12).



Giring setuju jika ghibah itu haram. Namun ia meyakini bahwa tidak semua sajian infotainmen mengenai gosip dan fitnah.

"Semua bisa haram kalau semua media itu isinya fitnah. Kalau isinya positif ya sah-sah saja," sambung Giring.

Namun begitu, Giring mengimbau sajian infotainmen harus ada yang diubah. Ramainya pemberitaan mengenai infotainmen belakangan ini menunjukkan ada yang salah dengan infotainmen.

"Saya pernah resah karena gosip, di fitnah. Tapi Itu mungkin karena narasinya yang dibuat editor. Jadi itu pembelajaran buat media, lebih baik mengungkap fakta," ujar Giring. [fei]

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment