Friday, December 11, 2009

Armin Van Buuren Siap Gebrak Jakarta

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, Jakarta - Godskitchen adalah salah satu merek Terbesar dalam industri dunia malam yang dijadwalkan akan menghantam Pantai carnaval, Ancol, Jumat (11/12) malam ini.

Setelah clubber Jakarta menanti selama lima lima tahun, Godskitchenmembawa tiga DJ ternama kelas dunia yang tersebar dalam dua arena besar. Mereka adalah Armin Van Buuren, Glenn Morrison, dan Richie Hawtin.

Armin van Buuren adalah salah satu DJ yang tengah ditunggu-tunggu penampilannya di Jakarta. Para clubber lokal mungkin sudah tak asing lagi mendengar nama Armin Van Buuren, seorang DJ trance asal Belanda yang kali ini untuk kedua kalinya akan tampil memanaskan Jakarta malam ini.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang news.

Armin van Buuren yang lahir pada 25 Desember 1976 adalah seorang trans produser dan DJ asal Belanda. Armin lahir di Leiden, Belanda, namun dibesarkan di Koudekerk aan den Rijn.

Pada 2007, 2008, dan 2009 ia terpilih sebagai DJ nomor satu dalam DJ Mag's annual Top 100 vote. Armin saat ini menjadi host di sebuah acara radio mingguan yang disebut A State of Trance yang mempunyai 30 juta pendengar lebih dari 40 negara.

Selain tiga DJ luar negeri tersebut, event Godskitchen malam ini juga akan dimeriahkan penampilan beberapa DJ handal lokal seperti Marquee (Synan), Bone (Spinach), LTN (Spinach), Pierre (1945MF), Ingga (Advarklab), Remy Irwan (Embassy/Dafkaf), Hogi (Future10), Indra 7 n Alvin k (Microchip), Ical (Basementhouse), dan Double Dee (Advarklab).

Ajang ini juga akan dipandu oleh MC P Double dan MC Ditter. [mor]

Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment