Thursday, December 17, 2009

Tiger Woods Atlet Terbaik 1999-2009

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari sport, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari sport.
VIVAnews - Di tengah deraan skandal kehidupan pribadinya, pegolf Tiger Woods terpilih sebagai Atlet Terbaik 1999-2009. Gelar ini dianugerahkan kepada pegolf Amerika Serikat (AS) tersebut berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan pelanggan The Associated Press (AP).

Selama sepuluh tahun terakhir, Woods menguasai lapangan golf di seluruh dunia. Dia memenangi 64 turnamen, 12 di antaranya kejuaraan utama. Woods juga mengantongi 56 gelar juara selama sepuluh tahun, lebih banyak daripada prestasi pegolf profesional lain di sepanjang karir mereka.

Meski kabar buruk mengenai perselingkuhannya terus beredar kencang, tidak ada yang bisa menutup mata atas pencapaian atlet 34 tahun tersebut.

"Satu-satunya alasan saya tidak akan memilih Tiger yaitu berita indonesia bukan foto bugil mengenainya selama tiga pekan terakhir. Tapi itu pun tidak cukup kuat untuk mengubah pandangan saya, dia tetap seorang tokoh olahraga," ujar redaktur olahraga Tulsa World, Mike Strain seperti dikutip laman harian New York Times.

Woods mendapat 56 dari 142 suara yang dikumpulkan sejak bulan lalu. Jajak pendapat ini disebar di kalangan redaktur suratkabar di AS yang berlangganan AP. Pesepeda Lance Armstrong menduduki peringkat kedua atlet terbaik dekade ini dengan 33 dukungan.

Jika Anda sport fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting sport informasi slip oleh Anda.

Petenis Roger Federer berada di posisi ketiga dengan 25 suara. Di bawahnya perenang Michael Phelps mendapat 13 suara, kemudian pemain futbol Tom Brady (6) dan sprinter Usain Bolt (4).

Woods belum mengomentari penghargaan ini. Pekan lalu, Woods memutuskan rehat dari lapangan golf hingga waktu yang tidak ditentukan. Di laman pribadinya, Woods menyatakan butuh waktu untuk memperbaiki kehidupan keluarganya.

Pengumuman ini disampaikan dua pekan setelah Woods mengalami kecelakaan dekat rumahnya di Florida yang berujung kepada gosip mengenai sejumlah perselingkuhan. Woods menabrak pipa air saat diduga sedang menghindari pertanyaan istrinya mengenai berita indonesia bukan foto bugil skandalnya dengan sejumlah perempuan.

"Waktunya seakan tidak tepat untuk memilih dia, namun kita tidak bisa memungkiri bahwa dia memiliki lebih banyak pengaruh daripada atlet lainnya selama sepuluh tahun terakhir," kata redaktur olahraga The Patriot News, Paul Vigna.

Selama satu dekade, Woods memenangi lebih dari sepertiga turnamen yang dia ikuti. Sebagian besar kemenangannya dia dapatkan dengan selisih delapan di bawah par.

Woods juga hampir selalu berada di peringkat puncak PGA Tours, dia hanya pernah kehilangan mahkotanya selama 32 pekan. Selama sepuluh tahun, dia telah mengumpulkan uang hadiah sebesar US$ 81, 54 juta.

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang sport.

No comments:

Post a Comment