Friday, December 11, 2009

Gagal ke Final, Garuda Flexi Evaluasi Pemain

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Kekalahan Garuda Flexi Bandung dari Satria Muda Britama Jakarta di babak semifinal Turnamen IBL 2009 pantas disesalkan. Selain berstatus juara bertahan, Garuda juga diperkuat pemain-pemain bintang.

Garuda Flexi memang menjadi salah satu tim penuh bintang. Sebut saja beberapa nama besar macam Mario Wuysang, Denny Sumargo dan I Made Sudiadnyana. Namun nama-nama besar itu seakan tenggelam dengan permainan defensif yang menawan dari Satria Muda.

Yang membuat kekalahan ini lebih menyakitkan, Garuda menelan kekalahan di kandangnya, GOR C-Tra Arena Bandung pada Jumat 11 Desember 2009 kemarin. Bahkan Garuda kalah telak 47-64 dari Satria Muda Britama.

Kekecewaan juga diperlihatkan Manajer Garuda Flexi Simon Pangaribu. Simon menilai biang kekalahan dari timnya tak lain karena menonjolnya permainan individu pemain.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai sport, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Kita sebenarnya di kuarter pertama dapat bermain bagus dengan bermain tim. Namun lama-lama anak-anak bermain individu sehingga akhirnya kami dikalahkan," ujar Simon.

"Ini merupakan penyakit lama di mana anak-anak selalu lebih senang memainkan permainan individu," tambahnya.

Saat disinggung mengenai langkah perbaikan yang akan dilakukan Garuda, Simon mengaku masih akan menunggu hasil evaluasi. Namun Simon membantah jika kekalahan ini akan membuat manajemen Garuda mendepak beberapa pemain bintangnya.

Dengan kegagalan ini, Garuda Flexi akan coba sedikit mengobati lukanya dengan berusaha merebut peringkat ketiga. Garuda akan bersua ASPAC Jakarta pada Minggu 13 Desember 2009 nanti.

 

¢ VIVAnews
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment