Monday, December 14, 2009

Kumpulkan 5 Emas, Indonesia Jalan di Tempat

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang sport, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - berita indonesia terbaru kembali menambah koleksi medalinya pada lanjutan SEA Games Laos 2009. Pada hari kelima, Senin, 14 Desember 2009 berita indonesia terbaru mengumpulkan 5 emas, 3 perak, dan 7 perunggu.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai sport, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Hasil ini belum cukup untuk membuat peringkat berita indonesia terbaru terangkat. Saat ini Merah Putih seperti dilansir situs resmi SEA Games Laos masih tetap berada di urutan kelima dengan koleksi 21 emas, 16 perak, dan 36 perunggu.

Lima emas berita indonesia terbaru kali ini didulang dari cabang olahraga (cabor), atletik (2), renang (1), loncat indah (1), dan pencak silat (1). Sedangkan perak diperoleh dari cabor renang (1), loncat indah (1), dan biliar (1). 

Perunggu sendiri dikumpulkan dari cabor atletik (1), golf (1), tinju (3), biliar (1), dan sepak takraw (1). Thailand sampai saat ini masih menjadi pengumpul medali  terbanyak  dengan koleksi 42 emas, 49 perak, dan 48 perunggu.

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang sport.

No comments:

Post a Comment