Thursday, December 17, 2009

Indonesia Dapat Lima Tambahan Emas

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari sport jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Pasangan ganda campuran Nova Widianto dan Lilyana Natsir berhasil menyumbang emas bagi kontingen berita indonesia terbaru di hari kesembilan South East Asian (SEA) Games, Kamis 17 Desember 2009.

Nova dan Lilyana berhasil mengalahkan pasangan Thailand Songphon Anugritayawon dan Kunchala Voravichitchaikul. Prestasi serupa diharapkan turut datang dari pasangan ganda putra Hendra Setiawan dan Markis Kido yang akan menghadapi pasangan Malaysia Koo Kien Keat dan Tan Boon Heong.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai sport. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Indonesia juga pasti akan dapat sumbangan medali emas dari nomor tunggal putra. Dua pemain berita indonesia terbaru Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro akan saling berhadapan dalam laga di Gym Hall 1, National Sport Complex, Laos.

Sementara itu, pejudo Krisna Bayu berhasil membawa pulang medali emas dari nomor 90-100 kilogram. Sukses serupa dicapai pegulat Fahriansyah dari kelas 66-74 kilogram, tim bola voli pantai putra, dan petenis putri Lavinia Tananta.

Hingga Kamis pukul 16.36 WIB, berita indonesia terbaru masih berada di posisi ketiga dengan 38 medali, 49 perak, dan 69 perunggu. Vietnam kembali berada di peringkat pertama dengan 80 emas, 64 perak, dan 55 perunggu. Juara SEA Games 2007, Thailand puas di posisi kedua dengan 77 emas, 77 perak, dan 92 perunggu.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada sport. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari sport.

No comments:

Post a Comment