Monday, December 14, 2009

Tim Renang Putra Indonesia Pecahkan Rekor

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada sport. Jika Anda memiliki minat khusus dalam sport, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - berita indonesia terbaru kembali mendulang satu emas dari cabang olahraga renang pada SEA Games Laos 2009. Kali ini Merah Putih berkibar setelah perenang - perenang berita indonesia terbaru menjadi yang tecepat pada nomor 4 x 100 meter gaya ganti putra.

Informasi tentang sport disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang sport atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Pada lomba yang digelar di kolam renang di Komplek Olahraga Nasional di Vientane, Laos, Senin, 14 Desember 2009, berita indonesia terbaru turun dengan kekuatan Guntur Putera (gaya punggung), Indra Gunawan (dada), Glenn Victor Susanto (kupu-kupu) dan Triady Fauzi Sidiq (bebas). 

Mereka mampu finish dengan total waktu tiga menit 41;72 detik. Tak hanya berhak atas emas, catatan waktu Guntur cs juga berhasil memecahkan rekor lama milik tim Malaysia, yakni 3 menit 45;6 detik. Medali perak akhirnya jatuh ke tangan tim Singapura dengan catatan waktu 03:44:15 yang juga memecahkan rekor lama, dan perunggu diraih oleh tim Filipina dengan waktu 03:46:32.

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang sport. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment