Wednesday, December 30, 2009

Button & Brown Diberi Gelar Ratu Inggris

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang sport? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang sport.
VIVAnews - Atas prestasi di Formula 1 musim 2009, pembalap Jenson Button dan Principal Tim Brawn, Ross Brawn akan menerima penghargaan kehormatan dari Ratu Inggris, Elizabeth.

Kedua orang itu akan mendapatkan gelar MBE (Member of the British Empire) pada malam Tahun Baru 2010. MBE dianugerahkan kepada warga sipil yang tekah memberi kontribusi pada kebesaran Inggris.

Waktu terbaik untuk belajar tentang sport adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga sport pengalaman selagi masih gratis.

Seperti dilansir The Daily Telegraph, Button dan Brawn dianggap meraih hasil sangat memuaskan di musim balap 2009. Bayangkan saja, Brawn membeli tim Honda yang sudah gulung tikar dan memulai tim berita terbaru dengan nama Brawn GP.

Meski berstatus tim anak bawang, Brawn GP melalui pembalapnya, Button dan Rubens Barrichello langsung menggebrak dengan enam kemenangan di tujuh GP awal. Sisa musim pun dilalui dengan sangat baik di mana keduanya selalu bisa menyumbang poin buat Brawn GP.

Musim 2009 ditutup manis dengan Button sebagai juara dunia pembalap dan Brawn GP sebagai juara dunia konstruktor.

Musim lalu, gelar MBE ini diberikan kepada juara 2008, Lewis Hamilton. Pemuda 24 tahun itu jadi pembalap kulit hitam pertama yang menyabet gelar juara dunia F1.

¢ VIVAnews
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment